Langsung ke konten utama

No title...

Udah lama ya....

ga pnah ngisi blog lagii...

sebenernya c banyak banget yang pengen slalu ditulis ke blog, cuma kadang ga sempet ja, n maless,,

byasa nieh lg sibuk..>

yah...sbenernya c,,semenjak kejadian itu,,

semuanya dalam hidupqu brubah,,

aq ngerasain gmn rasanya "terjatuh"...

dan butuh waktu yang lama banget bwat balikin lagi semuanya...

n kalo mw ju2r c...

ampe sekarang juga masih lah...

oiya...kalo mw tau lysa aja ampe harus berhadapan dengan 4 orang psikolog dulu loh..

serius...mungkin keliatannya berlebihan tapi..emang kenyatannya begitu,,

dan juga,,

mungkin kalo bukan karena teman2qu yang bner2 peduli,, lysa masih terjurumus (gile bahsanya terjerumus boo..)kali ya...

ha5x..lebih banget ya??

tapi,,emang kaya gitu,, nie kan di blog nie,,bebas kan mw ngeluarin uneg2..

he5x...

anyak banget yang udah terjadi,,dan memang smuwanya itu berujung pada satu kata...

PENYESALAN...

he5x...

namanya juga manusia ya??

penyesalan slalu datang belakangan...

hm...

maly cuma mw bagi2 cerita aja,,supaya ya, sp tau org2 ga ada yg ngalemin kya yg maly alamin,,gtu..

kalo punya perasaan tuh jangan dalem2 ya..

he5x..

susah loh.

cuz hdup qta mch panjang...

jgn cuma gara2 satu perasaan bisa ngaruhin smuwanya...

cuma mw ngacih tau aja ko...

bukan apa2...

back to my story..

hmm...

ga tw c,, mungkin memang lysa slalu melakukan hal2 yag ga pnah disadarin he5x...

tp kaget banget loh sekarang2 ini,,,

katanya banyak yg tau...

wah emangnya segitu pentingnnya ya??

halah..halah..halah...

hmm...lysa cuma mw berterimakasih buat org yg dah mw bantu lysa...

palagi org2 yg kemaren2 dah masuk ke duniaku...

he5x..

ada brapa ya??

banyak deh..

tar lanjut lagii yah..

lum berez c,, msh ada part slanjutnya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eneg banget ini.....

Pernah ga c lw, ngerasa lw ngerasa paling bego, semua hal ga bisa lw dapetin padahal lw udh berusaha? n usaha lw ga dihargain?ngerasain ga cape kaya gitu? dan rasanya pengen diakhiri aja gtu, tapi gtw mw gimana cara mengakhirinya? well, itu yang lagi ada di pikiran maly sekarang, terkadang banyak keinginan yang mustahil muncul dan rasanya pengen banget itu jadi kenyataan tapi kenyataannya itu Gak mungkin. Rasanya dalem banget loh? dan saat yang sama lw ga tau harus kemana n gimana n ga ada juga yang bisa ngertiin lw itu komplit jadi satu.

Ahh saya tidak tau judul yang pas...

Blogqu.... Lagi ga tau lgi mau cerita ama siapa?? lagi ngerasa sendiriaan aja...hiks EMang salah ya, kalo maly cuma pengen ad yang ngertiin, ada yg sayang ama maly?? Emang salah ya, kalo maly cuma minta orang - orang yang sayang ama maly?? Huhuhhu...Okelah emang cuma tuhan aja yg ngerti mal, tapi maly gak ngerti jalannya tuhan buat maly..huhuhu...kenapa c??kenapa??huhuhuhu Kenapa semuanya maly g boleh ya Allah??? Maly kan ga minta ketemu tiap hari, ga minta dijemput tiap hari, ga maksa harus temenin tiap hari??ga wajib harus bbm-an, smsn tiap jam...huhuu

Get over The Past!!

Ga ada hubungannya dengan judulnya kyanya blog kali ini.... ah...dr kemaren udh pengen ngisi nie blog, tpy ga sempet2 trus...ntah mengapa.. Huff... Banyak banget nIe yang pengen diceritain... Lgyy Sedih nie,, susah bnaget buat bkin teman maly bs punya semangat hidup lgyy. Hu5x..Sedih deh.. kalo dengerin dya cerita.. btw sebelum ceritain..qt flash back masalah yang laen dulu nie... Bukan masalah juga c...cuma pengen crita2 aja.. Udah lama ga curhat..he5 x....walo cuma di blog py gpp kan.. BInun nie...aneh ..banget..banget ga habis pikir aja, knp masa lalu maly slalu menghantui(ceile bahasanya gaya banget) Hwah...satu pertanyaaan yang slalu bikin maly slalu berpikir..n g bsa mikir... gmn c, orang2 bisa langsung melupakan atau tidak peduli dengan yang lain?? Halah, ga penting deh... Btw baru kali ini ya..ketemu sesorang yang serius deh miriipp banget sma seseorang yang pnah sangat berarti bwat maly, tapi bukan fisiknya tapi mirip dr sifat2, masalah2nya dunia2nya..mirip deh...hampir 98% k...