Langsung ke konten utama

Cpee....

udh lama ya?maly ga crita..hmm..sbnernya binun mau dimulai dr mana...
banyak hal yang ga lw duga terjadi..kya dulu waktu mutusin bwat sayang ma sum1..lw ga bakalan tw kan kalo ternyata sekarang lw malah jth sm rs syg lw sendiri..ga ad yg tw hidup qt kedepannya kya gmn??yang pastinya maly sekarang tangkep c..maly harus slalu blajar dari apa yang udah terjadi slama ini.
Banyak yang bilang qt pasti bs melewati masalah2 yang ada...tpy...emang c berat..fuh..
maly aja binun...skrg sbenernya apa yg maly cari dr smwa yg maly lakuin ya?
dri smwa jalan yg udh maly ambil?he5x..bahasanya..
hmmf..

Hwah...Pengen Liburan deh..pengen Lupain smw ini...pengen ga pernah ngalemin ini smwa !!!!
Hwaaaaaaaaaaaa
Pengen Teriak!!
Pengen Jalan Malem2 lagi!!!
Pengen ngebut tengah malem lagi!!!(maksudnya di boncengin gtuuu)
Pengen lyat bintang malem di luar rumah lagi!!!
Pengen ada sum1 yang menemani lagii,...He5x

Tpy...tu cuma harepan kok...Maly tw sekarng keadaan sedang tidak berpihak padaku(duhh..Bahasanya...)
Cuma khayalan aja tuh...
maybe 6 tahun lagi bs lagi ya?
hwahh..rasa nya pengen bebas deh..

Oia...kalo tiba2 ada sesuatu hal yang selama ini g apernah kepikiran lw bakalan masuk ke dunia itu..kaget ga?
hal yang ga dipercaya or disangka-sangka...

Fuh..

bru 1 tahun kuliah ga kerasa banget ya??
hmm..slama satu tahun banyak yang udah terjadi(yaiyalah satu tahun lumayan lama kali mbak)
ga da yang pernah tw kalo ternyata sekrang maly jadi begini(*maksudnya)
He5x...

Semua orang emang pasti berubah..
ha5x..
ga jelas nie c maly..hmm...sekarang udh ada 3 org yg blg maly aneh..ciaul
yang pasti orang-orang ga bakalan ada yang tw sebnernya maly orang yg gmn?
ga akan ada yg tw!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eneg banget ini.....

Pernah ga c lw, ngerasa lw ngerasa paling bego, semua hal ga bisa lw dapetin padahal lw udh berusaha? n usaha lw ga dihargain?ngerasain ga cape kaya gitu? dan rasanya pengen diakhiri aja gtu, tapi gtw mw gimana cara mengakhirinya? well, itu yang lagi ada di pikiran maly sekarang, terkadang banyak keinginan yang mustahil muncul dan rasanya pengen banget itu jadi kenyataan tapi kenyataannya itu Gak mungkin. Rasanya dalem banget loh? dan saat yang sama lw ga tau harus kemana n gimana n ga ada juga yang bisa ngertiin lw itu komplit jadi satu.

Ahh saya tidak tau judul yang pas...

Blogqu.... Lagi ga tau lgi mau cerita ama siapa?? lagi ngerasa sendiriaan aja...hiks EMang salah ya, kalo maly cuma pengen ad yang ngertiin, ada yg sayang ama maly?? Emang salah ya, kalo maly cuma minta orang - orang yang sayang ama maly?? Huhuhhu...Okelah emang cuma tuhan aja yg ngerti mal, tapi maly gak ngerti jalannya tuhan buat maly..huhuhu...kenapa c??kenapa??huhuhuhu Kenapa semuanya maly g boleh ya Allah??? Maly kan ga minta ketemu tiap hari, ga minta dijemput tiap hari, ga maksa harus temenin tiap hari??ga wajib harus bbm-an, smsn tiap jam...huhuu

Get over The Past!!

Ga ada hubungannya dengan judulnya kyanya blog kali ini.... ah...dr kemaren udh pengen ngisi nie blog, tpy ga sempet2 trus...ntah mengapa.. Huff... Banyak banget nIe yang pengen diceritain... Lgyy Sedih nie,, susah bnaget buat bkin teman maly bs punya semangat hidup lgyy. Hu5x..Sedih deh.. kalo dengerin dya cerita.. btw sebelum ceritain..qt flash back masalah yang laen dulu nie... Bukan masalah juga c...cuma pengen crita2 aja.. Udah lama ga curhat..he5 x....walo cuma di blog py gpp kan.. BInun nie...aneh ..banget..banget ga habis pikir aja, knp masa lalu maly slalu menghantui(ceile bahasanya gaya banget) Hwah...satu pertanyaaan yang slalu bikin maly slalu berpikir..n g bsa mikir... gmn c, orang2 bisa langsung melupakan atau tidak peduli dengan yang lain?? Halah, ga penting deh... Btw baru kali ini ya..ketemu sesorang yang serius deh miriipp banget sma seseorang yang pnah sangat berarti bwat maly, tapi bukan fisiknya tapi mirip dr sifat2, masalah2nya dunia2nya..mirip deh...hampir 98% k...