Langsung ke konten utama

Myself...

Blogqu...mari kita menulis lgi....
hahaha...
pagi-pagi,dingin2 gni d Bogor....wiiw...
sebenernya gara2 masalah tadi mlm, jadinya pngen menulis karena ga tw lgi mw crita sama sypa blogqu...
huhuhu...
soalnya juga kalo pun crta ma org2 intinya yg didapet sama aja...jdi mendingan sendiri aja deh...
lagian juga maly tau c siapa yang sebenernya bisa bantu tapi sayangnya, orang itu ga mau bantuin...dan lebih memilih untuk cuek....
hufff....
okeyh...
Let's started...

 ga tw yah, kali ini kan maly lgi liburan semesteran nie...otomatis lagi ga mikirn kuliah kan...setidaknya beban stressnya itu bisa sedikit berkuranglah....
tapi justru maly kaget,, emang c ga akan ada yg tau karena yang sadar itu cuma diri kita sendiri kan kalo ada sumthing wrong with myself....
n maly kaget...sangat2 kaget pas maly lyat...rambutqu...huhuhuhuhu...
padahala selam liburan ini maly g pnah kelua rumah apalgi sampe di bawah mathari langsung..sebisa mungkin maly menghindari mtahari,, tapi yang maly hadepin bikin semakin shock.....
rambutqu...warnanya setengah2 dan bkin maly semakin STREZ.
Kalo warnanya stengah merah2 c udah biasa, masalahya emang rambut maly wrna merah kan, tapi ini stengah2nya...huhuhhuhuhuhuhu......
umur maly msh terlalu muda..huhuhuhu
dan 1 alesan knpa bisa terjadi...yaitu maly stres..huff...
mkirin apa?kuliah aja blum kan?
dan 1 hal yng pasti tapi kalo pun disebutin toh ga akan ada yg nyadar..dan lebih memilih untuk dibiarkan saja.
okeyh.....

so, what should I do now....???
with my condition, I trust, sumthing wrong with myelf, but only me conscious....
n I give up to face it....X(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eneg banget ini.....

Pernah ga c lw, ngerasa lw ngerasa paling bego, semua hal ga bisa lw dapetin padahal lw udh berusaha? n usaha lw ga dihargain?ngerasain ga cape kaya gitu? dan rasanya pengen diakhiri aja gtu, tapi gtw mw gimana cara mengakhirinya? well, itu yang lagi ada di pikiran maly sekarang, terkadang banyak keinginan yang mustahil muncul dan rasanya pengen banget itu jadi kenyataan tapi kenyataannya itu Gak mungkin. Rasanya dalem banget loh? dan saat yang sama lw ga tau harus kemana n gimana n ga ada juga yang bisa ngertiin lw itu komplit jadi satu.

Ahh saya tidak tau judul yang pas...

Blogqu.... Lagi ga tau lgi mau cerita ama siapa?? lagi ngerasa sendiriaan aja...hiks EMang salah ya, kalo maly cuma pengen ad yang ngertiin, ada yg sayang ama maly?? Emang salah ya, kalo maly cuma minta orang - orang yang sayang ama maly?? Huhuhhu...Okelah emang cuma tuhan aja yg ngerti mal, tapi maly gak ngerti jalannya tuhan buat maly..huhuhu...kenapa c??kenapa??huhuhuhu Kenapa semuanya maly g boleh ya Allah??? Maly kan ga minta ketemu tiap hari, ga minta dijemput tiap hari, ga maksa harus temenin tiap hari??ga wajib harus bbm-an, smsn tiap jam...huhuu

Get over The Past!!

Ga ada hubungannya dengan judulnya kyanya blog kali ini.... ah...dr kemaren udh pengen ngisi nie blog, tpy ga sempet2 trus...ntah mengapa.. Huff... Banyak banget nIe yang pengen diceritain... Lgyy Sedih nie,, susah bnaget buat bkin teman maly bs punya semangat hidup lgyy. Hu5x..Sedih deh.. kalo dengerin dya cerita.. btw sebelum ceritain..qt flash back masalah yang laen dulu nie... Bukan masalah juga c...cuma pengen crita2 aja.. Udah lama ga curhat..he5 x....walo cuma di blog py gpp kan.. BInun nie...aneh ..banget..banget ga habis pikir aja, knp masa lalu maly slalu menghantui(ceile bahasanya gaya banget) Hwah...satu pertanyaaan yang slalu bikin maly slalu berpikir..n g bsa mikir... gmn c, orang2 bisa langsung melupakan atau tidak peduli dengan yang lain?? Halah, ga penting deh... Btw baru kali ini ya..ketemu sesorang yang serius deh miriipp banget sma seseorang yang pnah sangat berarti bwat maly, tapi bukan fisiknya tapi mirip dr sifat2, masalah2nya dunia2nya..mirip deh...hampir 98% k...