Langsung ke konten utama

I miss that moment...

Sesuai judulnya kali ini cuma pengen nulis....
kalo maly kangen banget ama suasana idul adha 4 tahun yang lalu.
Beda banget2 deh ama sekarang....
Yah, seinget maly 4 tahun yang lalu, idul adha bertepatan dengan hari tahun baru which means tanggal 31 Desember 2006 (eh ini 5 tahun yg lalu ya?jatohnya?)
Dan waktu tu bener2 moment2 yang ga bakalan maly lupain sepanjang hidup maly deh...moment paling sweet.
Tapi bukan berarti kangen ama orangnya ya??hahaha....
Cuma...I miss that moment, yang ga bakalan mungkin keulang lagi..hiks....:(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eneg banget ini.....

Pernah ga c lw, ngerasa lw ngerasa paling bego, semua hal ga bisa lw dapetin padahal lw udh berusaha? n usaha lw ga dihargain?ngerasain ga cape kaya gitu? dan rasanya pengen diakhiri aja gtu, tapi gtw mw gimana cara mengakhirinya? well, itu yang lagi ada di pikiran maly sekarang, terkadang banyak keinginan yang mustahil muncul dan rasanya pengen banget itu jadi kenyataan tapi kenyataannya itu Gak mungkin. Rasanya dalem banget loh? dan saat yang sama lw ga tau harus kemana n gimana n ga ada juga yang bisa ngertiin lw itu komplit jadi satu.

Ahh saya tidak tau judul yang pas...

Blogqu.... Lagi ga tau lgi mau cerita ama siapa?? lagi ngerasa sendiriaan aja...hiks EMang salah ya, kalo maly cuma pengen ad yang ngertiin, ada yg sayang ama maly?? Emang salah ya, kalo maly cuma minta orang - orang yang sayang ama maly?? Huhuhhu...Okelah emang cuma tuhan aja yg ngerti mal, tapi maly gak ngerti jalannya tuhan buat maly..huhuhu...kenapa c??kenapa??huhuhuhu Kenapa semuanya maly g boleh ya Allah??? Maly kan ga minta ketemu tiap hari, ga minta dijemput tiap hari, ga maksa harus temenin tiap hari??ga wajib harus bbm-an, smsn tiap jam...huhuu

Get over The Past!!

Ga ada hubungannya dengan judulnya kyanya blog kali ini.... ah...dr kemaren udh pengen ngisi nie blog, tpy ga sempet2 trus...ntah mengapa.. Huff... Banyak banget nIe yang pengen diceritain... Lgyy Sedih nie,, susah bnaget buat bkin teman maly bs punya semangat hidup lgyy. Hu5x..Sedih deh.. kalo dengerin dya cerita.. btw sebelum ceritain..qt flash back masalah yang laen dulu nie... Bukan masalah juga c...cuma pengen crita2 aja.. Udah lama ga curhat..he5 x....walo cuma di blog py gpp kan.. BInun nie...aneh ..banget..banget ga habis pikir aja, knp masa lalu maly slalu menghantui(ceile bahasanya gaya banget) Hwah...satu pertanyaaan yang slalu bikin maly slalu berpikir..n g bsa mikir... gmn c, orang2 bisa langsung melupakan atau tidak peduli dengan yang lain?? Halah, ga penting deh... Btw baru kali ini ya..ketemu sesorang yang serius deh miriipp banget sma seseorang yang pnah sangat berarti bwat maly, tapi bukan fisiknya tapi mirip dr sifat2, masalah2nya dunia2nya..mirip deh...hampir 98% k...