Langsung ke konten utama

EX Part 2

Oke, jadi untuk maju menjalani kedepannya, jika sekarang terasa memberatkan karena ada beberapa pemikiran yang gak selesai itu salah satunya adalah menghadapi dan mengingat kembali hal-hal tersebut even hal tersebut sangatlah menyakitkan atau menyedihkan dan memang sudah terjadi sehingga sekedar mengingatnya saja seolah mengalami hal itu kembali. That's why maybe, there something unfinished business or something yang selalu ada aja terselip di pikiran sekarang.

So, beberapa hal yang sangat-sangat melekat dipikiran itu peristiwa-peristiwa yang memang paling spesial dan gak ada yang bisa melakukannya selain dia.
Waktu pertama kali kenal dengan dia di perpustakaan SMANSA dalam 1 kelompok Bahasa Indonesia.
Waktu ketika di tanyain soal jawaban di dalam mobil corrola kesayangan dia
Ketika 1 Bulan setelah fix menjadi boyfriend and girlfriend, jalan dan nonton film2 indonesia favorit banget.
Malam tahun baru 2006 ke 2007 yang mana tanggal 31 itu hari idul adha trus malemnya cus deh keluar bogor dan harus boong kalo nginep di rumah temen. Pertama kali keluar dan unforgetable banget kyaknya. hahahaha
Waktu ketika nyari maksi abis pulang sekolah keliling bogor ntah itu dapet rumah makan dmna aja, paling inget sih kalo gak salah, soto ayam super enak di malabar, batagor di bantar kemang atas setiap abis mau kerumah yang di katulampa. Ayam bakar di pakuan. Gak tau deh sekarang masih ada apa gak.
Ulang tahun yang didatengin pas tengah malem, dia bawa kado dan kue lilinnya dari led Motornya, so sweet kan. Dan yang paling inget banget itu kemanapun kita jalan kalau waktunya solat masuk, dia akan ngajakin berenti di musola atau di mesjid dmana pun itu.

Hmm segitu moment yang masih sangat-sangat keinget, adalagi waktu berantem dan bernatem tengah malem, waktu dipinjemin hp khusus berdua, waktu dia masih kepribadian ganda efek hasil broken homenya. Dan lainnya banyak banget tapi yang sering keinget itu-itu aja.


Sebelum postingan ini ditulis lengkap, kadang-kadang memang suka mampir dah tuh kenangan, tapi ya....cuman jadi kenangan, dulu gak bisa nerima dan merasa selalu ingin kembali ke masa itu, cuman semakin bertambah umur dan melihat apa yang ada di depan, lama-lama hilang juga cuman kadang muncul disaat-saat bner-bner suntuk sama sekarang.

Yakin 100% yang baca tulisan ini bilang ini maly ga bs move on, tapii salaah salaah sekali lagi salaah.. tujuan dibuat postingan ini cuman meluruskan dan melegakan pemikiran dll. hahahaha...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eneg banget ini.....

Pernah ga c lw, ngerasa lw ngerasa paling bego, semua hal ga bisa lw dapetin padahal lw udh berusaha? n usaha lw ga dihargain?ngerasain ga cape kaya gitu? dan rasanya pengen diakhiri aja gtu, tapi gtw mw gimana cara mengakhirinya? well, itu yang lagi ada di pikiran maly sekarang, terkadang banyak keinginan yang mustahil muncul dan rasanya pengen banget itu jadi kenyataan tapi kenyataannya itu Gak mungkin. Rasanya dalem banget loh? dan saat yang sama lw ga tau harus kemana n gimana n ga ada juga yang bisa ngertiin lw itu komplit jadi satu.

Ahh saya tidak tau judul yang pas...

Blogqu.... Lagi ga tau lgi mau cerita ama siapa?? lagi ngerasa sendiriaan aja...hiks EMang salah ya, kalo maly cuma pengen ad yang ngertiin, ada yg sayang ama maly?? Emang salah ya, kalo maly cuma minta orang - orang yang sayang ama maly?? Huhuhhu...Okelah emang cuma tuhan aja yg ngerti mal, tapi maly gak ngerti jalannya tuhan buat maly..huhuhu...kenapa c??kenapa??huhuhuhu Kenapa semuanya maly g boleh ya Allah??? Maly kan ga minta ketemu tiap hari, ga minta dijemput tiap hari, ga maksa harus temenin tiap hari??ga wajib harus bbm-an, smsn tiap jam...huhuu

Get over The Past!!

Ga ada hubungannya dengan judulnya kyanya blog kali ini.... ah...dr kemaren udh pengen ngisi nie blog, tpy ga sempet2 trus...ntah mengapa.. Huff... Banyak banget nIe yang pengen diceritain... Lgyy Sedih nie,, susah bnaget buat bkin teman maly bs punya semangat hidup lgyy. Hu5x..Sedih deh.. kalo dengerin dya cerita.. btw sebelum ceritain..qt flash back masalah yang laen dulu nie... Bukan masalah juga c...cuma pengen crita2 aja.. Udah lama ga curhat..he5 x....walo cuma di blog py gpp kan.. BInun nie...aneh ..banget..banget ga habis pikir aja, knp masa lalu maly slalu menghantui(ceile bahasanya gaya banget) Hwah...satu pertanyaaan yang slalu bikin maly slalu berpikir..n g bsa mikir... gmn c, orang2 bisa langsung melupakan atau tidak peduli dengan yang lain?? Halah, ga penting deh... Btw baru kali ini ya..ketemu sesorang yang serius deh miriipp banget sma seseorang yang pnah sangat berarti bwat maly, tapi bukan fisiknya tapi mirip dr sifat2, masalah2nya dunia2nya..mirip deh...hampir 98% k...