Langsung ke konten utama

EX

Hmm....postingan kali ini mau menceritakan soal mantan ah...sebenernya sudah sering tersirat di dalam blog ini sih, cuman kali ini mau nulis khusus deh 1 cerita biar plong lah...hehehe

Namanya sebutin gak ya? Hmm...depannya aja deh dari R, hehehe, dia adalah mantan temen yang katanya dulu pernah deket dan sebangku sih, jadi dari awal emang udh salah sih ya, namanya mantan temen sendiri dijadiin pacar jadinya karmanya pun berlaku hahaha setelah jadi mantan maly dia jadian lg sama temen deket maly wkwkwkw sampe bikin sohiban qt renggang beberapa saat deh. Next time ajalah ya ceritanya, mungkin sempat diposting juga diblog ini.

So balik lagi, alasan  knp tiba-tiba pengen nulis soal dia, ya pengen aja kayak ada sesuatu "unfinished business" gtu yang sering ganggu maly, mungkin klo kata sebagian orang ini cuman sebuah memori/kenangan ya cuman sebenernya emang cuman kenangan yang mengena sih hahaha...
Siapa tau dengan ditulis bisa tenang...loh.. hahaha ya daripada trs2 suka muncul kan klo ditulis jadi yaaa gttu deh ya....

Jadi, mungkin dia spesial  krn dia first love kali dan pas  bgt pas lgi masa2 SMA. Trus pertama dan pertama buat semua2nya sampe pinter kayak sekarang. Nah loh apa hubungannya. Ya, beberapa hal  udah lupa sih krna terpaksa dilupakan atau emang berhasil dilupakan atau mencoba melupakan atau emang lupa atau halah tapi beberapa hal masih nyangkut cyiinn...
Salah satunya sih, kata2 oke dia dulu : 
" Dy (nama imut dia loh :D), paling seneng liatin lampu2 di jalan apalagi kalau di jalan tol, kayak angel dgn sayapnya menyinari jalanan", halah saya lupa persisnya kata-katanya tapi intinya gtu dan suka keinget aja.

Sama satu lagi : "Pelangi aja gak akan muncul kalau gak ada hujan", jadi kebahagiaan gak akan muncul kalau belum ada masalah, atau maksudnya setelah masalah yang berat akan adaa kebahagian diujungnya ya kira-kira gtu kali ya, saya lupa-lupa inget cmn nyantol dikit2 gtu, dan dari siapa yang ngomongnya. 

Jadi inti dari tulisan kali ini cuman pengen nulis hal-hal yang gak penting dari mantan saya atau hal-hal yang penting sampe masiih inget yee cyinn hahahay....gak ko..intinya saaya cman lagi pengen nulis aja soal dia krna balik lagi di atas udah disebutin masih ada  yng suka keinget. Dan pure tulisan ini gak ada maksud apa-apa buat seseorang yang sekarang. Cuman pengen nulis aja, it doesn't mean masih ga bisa move on dan mmsh ada rasa sama beliau yaak, saya cuman ingin menulis  mengisi kebosanan saya yyang sebal harus menunggu dirimu yang lama, saya cuman seorang wannita sensitif yaang bisa galau dan sering membandingkan dengan orang lain, berhubung saya sudah tidak muda lagi. Hahahaha dan saya lelah dengan orang-orang Bang!


Oke, see you next chapter.... :D Sekali lgi jangan dibawa serius dari sebuah tulisan gakk jelas dibawa hiburan aja hahahahay.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eneg banget ini.....

Pernah ga c lw, ngerasa lw ngerasa paling bego, semua hal ga bisa lw dapetin padahal lw udh berusaha? n usaha lw ga dihargain?ngerasain ga cape kaya gitu? dan rasanya pengen diakhiri aja gtu, tapi gtw mw gimana cara mengakhirinya? well, itu yang lagi ada di pikiran maly sekarang, terkadang banyak keinginan yang mustahil muncul dan rasanya pengen banget itu jadi kenyataan tapi kenyataannya itu Gak mungkin. Rasanya dalem banget loh? dan saat yang sama lw ga tau harus kemana n gimana n ga ada juga yang bisa ngertiin lw itu komplit jadi satu.

Ahh saya tidak tau judul yang pas...

Blogqu.... Lagi ga tau lgi mau cerita ama siapa?? lagi ngerasa sendiriaan aja...hiks EMang salah ya, kalo maly cuma pengen ad yang ngertiin, ada yg sayang ama maly?? Emang salah ya, kalo maly cuma minta orang - orang yang sayang ama maly?? Huhuhhu...Okelah emang cuma tuhan aja yg ngerti mal, tapi maly gak ngerti jalannya tuhan buat maly..huhuhu...kenapa c??kenapa??huhuhuhu Kenapa semuanya maly g boleh ya Allah??? Maly kan ga minta ketemu tiap hari, ga minta dijemput tiap hari, ga maksa harus temenin tiap hari??ga wajib harus bbm-an, smsn tiap jam...huhuu

Get over The Past!!

Ga ada hubungannya dengan judulnya kyanya blog kali ini.... ah...dr kemaren udh pengen ngisi nie blog, tpy ga sempet2 trus...ntah mengapa.. Huff... Banyak banget nIe yang pengen diceritain... Lgyy Sedih nie,, susah bnaget buat bkin teman maly bs punya semangat hidup lgyy. Hu5x..Sedih deh.. kalo dengerin dya cerita.. btw sebelum ceritain..qt flash back masalah yang laen dulu nie... Bukan masalah juga c...cuma pengen crita2 aja.. Udah lama ga curhat..he5 x....walo cuma di blog py gpp kan.. BInun nie...aneh ..banget..banget ga habis pikir aja, knp masa lalu maly slalu menghantui(ceile bahasanya gaya banget) Hwah...satu pertanyaaan yang slalu bikin maly slalu berpikir..n g bsa mikir... gmn c, orang2 bisa langsung melupakan atau tidak peduli dengan yang lain?? Halah, ga penting deh... Btw baru kali ini ya..ketemu sesorang yang serius deh miriipp banget sma seseorang yang pnah sangat berarti bwat maly, tapi bukan fisiknya tapi mirip dr sifat2, masalah2nya dunia2nya..mirip deh...hampir 98% k...