Langsung ke konten utama

Ex Part 3

Hmm... mau lanjutin cerita soal mantan sesi 3 hihihi.
Kali ini mau ceritain soal suami orang loh? kok? hehe jadi maksudnya sekarang beliau sudah menjadi suami orang sejak tahun 2010 lah kira-kira ( kok inget? Hasil browsing dan melakukan pengamatan hehehe). Bukan berarti orang yang diceritain sebelumnya belum berkeluarga yah..sama aja sih mereka semua udah berkeluarga.

Jadi mari kita mulai cerita, bermula dari pernah kost di kutek (Buat anak UI pasti tau lah daerah ini) yang setiap hari kerjaannya waktu itu kupu-kupu. Pas banget ketika pulang jalan kaki menuju kosan, ketemu dengan temen sekampus dan maly sapa deh. Dia ternyata berjalan sama temennya yang katanya adalah anak band dan satu kosan dengan dia.
Jadi, singkat cerita temennya ntah kenapa tertarik ngajakin maly buat bareng ng-Band sama dia. BEuuhh anak band, punya n maen alat musik aja kaga bisa, kok tiba-tiba diajak :'D :D :D. Ternyata maksudnya dia adalah buat jadi manager di bandnya (Gaya bangeeett kan). Hihihi lucu yaa..kok bisa ternyata usut punya usut gk mungkin ga ada angin ga ada asep klo ga ada maksud. Katanya siih muka maly mirip sama mantannya dia. Hahaha emang yaa..
But, waiitt bukan orang ini yang dimaksud yaa...ini cuman permulaan :D

Singkat cerita, oke buat ng-band karena waktu itu statusnya masih gak bisa move on dari orang yang bawah. Nah, si cowo itu memperkenalkan lah kepada anggota bandnya, yang salah satunya ada temen sekampus itu, yang didaulat jadi vokalis cowo (karena waktu itu dia belom bs maen gitar), ada vokalis cewe namanya Feni, yang pegang Bas kalo gak salah itu namanya tami (cwo loh ya) trus ada imam juga di gitar serta ada Bayu, dan dia ngajakin temen sekosan maly juga karena sohib maly ni jago maen alat musik (halah,halah) untuk pegang keyboard dan ada drummernya namanya afif. Awalnya mereka nge-band karena sama-sama satu kosan, tp beberapa udh pada keluar dan masih tetep kontak-kontakan.
Jadi, awalnya emang ga ada pikiran  dan kepikiran buat suka, cuman interest doank hahaha pas sekali ketemu kenalan, wah oke juga hihihihi namanya cewe ya hehehe...suka fisik sih kayaknya dulu.

Pertama kali ketemu setelah diceritain sama bayu, orangnya cool banget, diem-diem gitu.
tapi namanya cewe yah, dan lagi move on dari cowo pacar pertama itu sesuatu banget. Jadilah besoknya mulai gencar deh tanya2 ke bayu, ke temen kampus sampe ngakuiin klo maly suka ahaha.. extrim emang..don't care lah intinya. Berhubung si beliau itu udah gak di depok lagi, jadi jarang banget dia maen buat ng-band, padahal dijadwalin buat latihan itu minimal seminggu sekali. Btw, pas banget loh dia lagi single waktu itu, hihihi so next pertemuannya dia udh dikasih tau ama temen-temnnya klo maly mayan kesemsem heheh..intinya gtu lah lupa detailnya udah lama bo..pas kedua atau keberapa ketemu jalan bedua kalo ga salah trus udh lanjut deh komunikasi via sms n chat tiap hari. Berhubung dia jarang ke Depok. Lupa juga sebenernya jadiannya gmna, klo ga salah sih dia bilang "kita coba aja ya, kn af nya juga jauh, gak bs sering ketemu." Hmm rasanya gmna yah waktu itu? gak tau deh ya, let it flow kayaknya, happy juga kali gk ditolak hihihi.. lupa deh intinya udh sering komunikasi cha ama ym, mayan sih trus pernah sekali jalan ntn dia dateng ke depok lgi. Tapi makin lama, makin sadar something wrong dengan hubungan ini. Yah, intinya hubungannya cuman sebentar dan lupa putusnya kayak gmana, yang pasti alesannya gak mau ditulis disini, privasi cyinn...hihihiihi... Kejadiannya ntah 2008 apa 2009 itu pun selesainya lupa. Kemudian tahun 2010, maly tahun ketiga dan lagi kerja praktek di slah satu perusahaan impian banget, dapet kabar dan undangan dari afif. dan Itulah terakhir kalinya komunikasi dan sampai sekarang beliau sudah bahagia dengan keluarganya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eneg banget ini.....

Pernah ga c lw, ngerasa lw ngerasa paling bego, semua hal ga bisa lw dapetin padahal lw udh berusaha? n usaha lw ga dihargain?ngerasain ga cape kaya gitu? dan rasanya pengen diakhiri aja gtu, tapi gtw mw gimana cara mengakhirinya? well, itu yang lagi ada di pikiran maly sekarang, terkadang banyak keinginan yang mustahil muncul dan rasanya pengen banget itu jadi kenyataan tapi kenyataannya itu Gak mungkin. Rasanya dalem banget loh? dan saat yang sama lw ga tau harus kemana n gimana n ga ada juga yang bisa ngertiin lw itu komplit jadi satu.

Ahh saya tidak tau judul yang pas...

Blogqu.... Lagi ga tau lgi mau cerita ama siapa?? lagi ngerasa sendiriaan aja...hiks EMang salah ya, kalo maly cuma pengen ad yang ngertiin, ada yg sayang ama maly?? Emang salah ya, kalo maly cuma minta orang - orang yang sayang ama maly?? Huhuhhu...Okelah emang cuma tuhan aja yg ngerti mal, tapi maly gak ngerti jalannya tuhan buat maly..huhuhu...kenapa c??kenapa??huhuhuhu Kenapa semuanya maly g boleh ya Allah??? Maly kan ga minta ketemu tiap hari, ga minta dijemput tiap hari, ga maksa harus temenin tiap hari??ga wajib harus bbm-an, smsn tiap jam...huhuu

Get over The Past!!

Ga ada hubungannya dengan judulnya kyanya blog kali ini.... ah...dr kemaren udh pengen ngisi nie blog, tpy ga sempet2 trus...ntah mengapa.. Huff... Banyak banget nIe yang pengen diceritain... Lgyy Sedih nie,, susah bnaget buat bkin teman maly bs punya semangat hidup lgyy. Hu5x..Sedih deh.. kalo dengerin dya cerita.. btw sebelum ceritain..qt flash back masalah yang laen dulu nie... Bukan masalah juga c...cuma pengen crita2 aja.. Udah lama ga curhat..he5 x....walo cuma di blog py gpp kan.. BInun nie...aneh ..banget..banget ga habis pikir aja, knp masa lalu maly slalu menghantui(ceile bahasanya gaya banget) Hwah...satu pertanyaaan yang slalu bikin maly slalu berpikir..n g bsa mikir... gmn c, orang2 bisa langsung melupakan atau tidak peduli dengan yang lain?? Halah, ga penting deh... Btw baru kali ini ya..ketemu sesorang yang serius deh miriipp banget sma seseorang yang pnah sangat berarti bwat maly, tapi bukan fisiknya tapi mirip dr sifat2, masalah2nya dunia2nya..mirip deh...hampir 98% k...